1 Jan 2011

MY ROOM


Kamarku, tidak lebih berantakan dari kamar kedua abangku. Ya iyalah yaa, kelewatan kalo sampe kalah sama mereka. Ini adalah tempat yang paling nyaman buat aku. Kebanyakan kegiatan rumahku aku kerjain disini mulai dari tidur, sholat, belajar (kadang-kadang, kalo udah kliyip-kliyip biasanya malah di ruang tamu, nggak mungkin kan tidur di ruang tamu?), ngerjain apa ajalah, sampe tempat eksekusi kalo aku salah, nangis sepuasnya, foto-foto, pokoknya yang biasa kamu lakuin di kamar deh (yang normal-normal aja lho).

Kamarku nggak gede kok, cuma 3 x 4 meter. Walaupun nggak ada jendela (ada jendela sih, tapi nggak pernah bisa dibuka), tapi suhu di kamarku ini sangat nyaman. Jarang-jarang tuh aku ngerasa kedinginan apa kepanasan. Pokoknya nyaman banget deh ini tempat. Nggak kebayang deh, kalo besok aku kuliah keluar kota trus ninggalin kamar ini. :(
Nah ini dia jepretan barang-barang di kamarku.

 
Tempat tidur ternyaman sedunia. Ini tempat tidur aneh, dikatain singlebed kegedean, tapi kalo doublebed kekecilan. Tapi tetep paling, paling, paling deh.


Lemari ukuran jumbo yang bisa menampung semua balutan badan, tas, sampe boneka-boneka yang sayang kalo ditaruh diluar.


Meja kaca yang nggak bosen-bosennya liat mukaku. Dulu, mungkin 10 tahun yang lalu, isinya cuma sisir, jepit rambut, sama pernak-pernik. Sekarang dah mulai penuh aja.


Ini meja belajarku, fungsinya cuma buat naruh buku doang sih. Kalo belajar lebih seneng lesehan di bawah.


Kebiasaan jelek, abis sholat jarang lipat mukena. Jangan ditiru yaa.


Ini laptop aye.


Flashdisk yang sudah berumur 4 tahun, aku beli pas aku masih kelas 2 smp.


Ini tempat bungkus permen apa makanan yang aku makan di kamar. Sebenernya pengen warna pink, tapi kata ibu nggak ada.


Ini buatan aku pas dapet tugas bikin kristik, kelas 3 smp. Nggak gampang lho buatnya, sebulan kali yaa aku buat ini.


Pernak-pernik sederhana. Kebanyakan dari ayah, ibu, atau hadiah dari temen-temen.


Ini juga bagian yang mesti ada di my room. Popcorn rasa strowberry yang beli di supermaket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar