1 Jan 2011

IBU NO 1 DI DUNIA



Ini dia ibu no 1 di dunia.. Ibu I Gede Nengah Dwi Suryaningsih.. Ibu yang bisa berubah jadi sosok apapun dan kapan pun, yang tak kenal rasa lelah untuk dapat menemani dan memberikan kasih sayang pada anak-anaknya, yang selalu ada saat anak-anaknya membutuhkan delaian dan dekapannya. Mungkin bisa dibilang aku anak mami (emang sebenernya kita anak ibu kan?), yang cengeng kalo soal ibu ataupun menggilakan sosok ibu (ayah juga sih), yang tidak bisa lepas dari ibu, tapi inilah aku.. Makanya sebenernya aku takut kalo harus kuliah diluar kota, apa aku bisa jauh dari ibu, ayah, dan kakak-kakakku.
Coba bayangin, siapa yang bisa melakukan sulap layaknya ini..

 17 tahun yang lalu

 
Sekarang

Ini semua berkat ibu dan ayah. Dengan keringat merekalah, aku tumbuh dari 60 cm menjadi 160 cm, dari 40 ons jadi 430 ons, dan dari IQ biasa jadi lebih dari itu. Maka dari itu, ingetin aku yaa, Allah, kalo aku sampe nyakitin hati mereka.

Tentang ibu
Bersyukur banget aku punya ibu yang tidak seperti orang lain punya. Ibu itu up to date banget, walaupun mungkin agak gaptek tapi ibu terus berusaha untuk bisa sama dengan anak-anaknya, tetep bisa mengawasi  dan melindungi anak-anaknya dari kehitaman dunia teknologi. (mungkin ibu juga tau aku punya blog ini, dan menulis soal ini). Dan ibu juga selalu perhatian dengan anaknya. Jika ada anaknya yang pergi jauh, ibu selalu menyempatkan dirinya di tengah kesibukannya yang sangat sangat itu untuk sekedar menanyakan kabar, makan pake apa, atau memberikan nasehat-nasehat kecil yang cukup mujarab. Ibu juga bisa jadi tempat curhat ternyaman dan teraman sedunia. Ibu selalu memberikan semangat ataupun warning dalam sehari-harinya. Ibu juga sangat pengertian dengan anaknya, buktinya jika aku sudah terlihat bosan ataupun malas belajar, ibu sering mengajakku jalan keluar untuk sekedar melepas penat dengan jalan-jalan ke mal, atau hanya muter-muter tanpa arah. Nah inilah yang membuat teman-temanku iri padaku, karena aku punya ibu yang luar biasa..

Wish for ibu :
* Sehat selalu dan panjang umur
* Lancar segala pekerjaan
* Semua harapan dikabulkan Allah
* Tetep selalu ada kami (aku, mas tio, dan mas didi) karena kami tidak bisa membayangkan apa jadinya kami jika tidak ada ibu

Selamat hari ibu untuk ibu no 1 di dunia...
I love ibu.. &heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar