1 Jan 2011

ARAB


Nah, ini gambaran aku (kalo menurut kamu bagus “makasih”, tapi kalo jelek anggap aja bagus). Dia ini temen sekolahku, aku sering panggil dia Arab (tapi entah dia tau atau enggak dengan sebutan itu) soalnya dia mirip kayak orang arab. Hidungnya gede mancung, matanya sipit tapi tajam, tinggi, bisa dianggap putih, kurus, yah semacam orang arab gitulah. Oya, si Arab ini mirip vokalisnya Alexa lho kalo lagi pake topi.. (yang udah tau, diem yaa)

Anehnya, nggak tau ada angin apa akhir-akhir ini aku sering nggak sadar tiba-tiba liatin dia. Dan rasanya pengen liat lagi, lagi, lagi. Sering juga sadar ataupun enggak, cari-cari alesan mampir ke kelasnya, atau sekedar ke toilet cuma buat liat si temenku yang satu ini. Pernah seminggu si Arab nggak nongol-nongol, aku sampe tanya temen sekelasnya “eh, si Arab itu nggak pindah sekolah kan? kok aku jarang liat yaa?”. Bodoh banget kan. Padahal dulunya aku sama Arab itu temen, agak deket malah. Nggak mungkin juga kan suka sama temen sendiri.

Lalu aku cerita sama temenku, dan dia langsung bisa ngomong gini “Itu namanya suka, ri. Udah deh, nggak usah bilang enggak.” Takpikir-pikir ini emang beda. Tapi aku udah dua kali punya cowok juga nggak gini-gini amat rumitnya. Akhirnya aku biarin aja, coba nggak liatin si Arab lagi. Apalagi ternyata temenku juga ada yang suka sama si Arab, dan dia cerita dengan sangat bersemangat soal si cowok yang satu ini sama aku.

Sebulan, si temenku yang suka Arab ini punya pacar. Harapan muncul kembali, dan temenku yang sering aku curhatin itu bilang “Lo nggak mau kan kayak Alia? Sampe mati juga, orang yang dia suka di sma nggak dia dapetin.”

Tau film Indonesia sekitar tahun 2007 yang judulnya “Cinta Pertama” yang dimainin BCL sama Ben Joshua? Nah ceritanya tentang Alia yang suka Sunny pas di sma tapi belum sempat menyatakan perasaannya pada si Sunny. Si Alia ini ternyata masih menyimpan perasaannya sampai sekitar 7 tahun setelah mereka berpisah pas lulus sma dan berusaha mencari informasi soal Sunny. Akhir ceritanya, Alia yang mengidap sirosis atau pengerasan hati meninggal dan membawa perasaannya bersama kematiannya dalam dekapan si Sunny yang ternyata juga berperasaan yang sama dengan Alia.

Pikir lagi, udahlah.
Kalo udah jodoh juga nggak kemana.
Ini bukan saatnya mikirin yang kayak gituan.
Sekarang yang terpenting adalah mikirin masa depanku, aku mau jadi apa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar