1 Jan 2011

APEL

Aku termasuk orang yang nggak suka sayur ataupun buah (kecuali duren,strawberry, sama alpukat yaa), makanya bab ku nggak lancar. Malah pernah aku seminggu nggak bab, tapi itu gara-gara aku nggak mau bab di sembarang tempat sih kecuali dirumahku sendiri.

Aku sadar kalo sayur dan buah itu penting, makanya aku coba suka sama buah (kalo sayur masih nggak mau). Awalnya aku suka sama pisang, karena selain banyak variasi bentuknya, rasanya juga lumayan. Lagian ini jurus terampuh dalam mengatasi si bab yang kurang lancar.


Nah, abis si pisang ada buah yang bikin aku minta ke ibu tiap hari. Si apel merah. 


Kenapa bisa sampe tergila-gila sama buah ini, ibu aja bingung. Setelah aku pikir-pikir, ini gara-gara si mas calon dokter, temen deket yang sekarang udah nggak deket lagi (ribet ya istilahnya, bilang yang simpel aja napa)  suka banget sama si apel guna untuk mengurangi masalah penglihatannya. Karena cowok tidak jago berbelanja, makanya si mas yang satu ini sering merengek-rengek (sebenarnya memaksa sih) aku untuk membelikannya si apel. Dan setelah itu, aku dipaksa untuk si apel. Bayangin aja, dua tahun berlalu, ketagihan deh akhirnya.

Tapi kamu tau nggak, si apel yang aku foto ini agak aneh. Warna buahnya pink (walaupun aku suka warna pink, tapi kalo buat si apel mendingan putih aja deh), trus di bagian dalamnya, ada merah-merahnya. Sempet kepikiran kalo dikasih pewarna. Jaman sekarang apa sih yang nggak bisa, ubi yang murah aja ada yang dikasih pewarna, apalagi si apel yang harga per kilo nya sampe 26 ribu.

Tapi bodo ah, yang penting doa dulu sebelum makan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar