23 Mar 2011

BISMILAH ...

12 Maret, aku daftar snmptn jalur undangan yaitu lewat nilai rapotku dari semester 1 sampe semester 5. Awalnya, aku pesimis karena jurusan yang aku pengenin kuotanya dikit banget sedangkan peminatnya jelas bejibun..

Nah binggung banget nih aku milih jurusannya.. Dan dengan berbagai pertimbangan, akhirnya aku milih ini.
I   Universitas Diponegoro
    1. Pendidikan Dokter
II  Universitas Gajah Mada
     2. Farmasi
     3. Teknik Kimia
     4. Akuntansi
Karena aku dari keluarga yang berlatarbelakang pns, jadi aku pengen jadi pns walaupun mas tio sama mas widi nggak mau. Nah, pilihanku itu berdasarkan apa yang pemerintah butuhin akhir-akhir ini.

Buat pilihanku yang ke 3 sama ke 4 itu aku masih bingung. Asal penuhin pilihan aja. Apalagi akuntansi, aku sama sekali nggak kepikiran masuk jurusan ips kayak gitu. Sempet kepikiran, gimana kalo ketrimanya akuntansi. Aku besok kuliahnya gimana? Nggak bisa bayangin deh. Tapi kata mas tio sama tiar sih, kuliah itu kalo udah jalan tinggal nikmatin aja.

Semoga deh ketrimanya di pilihan 1 dan 2 aja ya.. Amiin..

Nih, saking pengennya aku sampe nyari gedungnya kayak apa..
Nah ini gedung fakultas kedokteran undip. Belum jadi aja udah bagus, apalagi udah jadinya. Amin deh, aku bisa ngerasain kuliah disitu.

Ini fakultas kedokteran unsoed. Aku udah kesitu sih. Pas mau kerumahnya eyang di purwokerto, ayah ngajakin liat dulu tempatnya buat motivasi aku belajar. Adek sepupuku juga ketrima disana.


Ini gedung farmasi ugm..

udah ahh, doain yaa bisa masuk salah satu dari gedung itu. amin, amin, amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar